Selasa, 02 Juli 2013

Cara Deposit di AGEA

Setiap member baru di AGEA akan mendapatkan free $5 yang bisa digunakan untuk live trading di Streamster. Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi data dengan mengupload dua dokumen yaitu kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) dan dokumen lainnya yang menunjukkan nama dan alamat seperti tagihan listrik/air/kartu kredit, dsb.



Jika ingin menambahkan sejumlah dana (deposit) di AGEA bisa dilakukan melalui beberapa cara yaitu:
  • Wire Transfer
    yaitu transfer antar bank, dari bank lokal di Indonesia ke rekening bank AGEA di negara Montenegro. Proses transfer bank antar negara ini memerlukan waktu beberapa hari, kurang lebih 2-7 hari. Setelah uang diterima AGEA, account anda akan dikredit sesuai dengan jumlah yang dikirim.  Untuk wire transfer umumnya bank perantara akan mengenakan fee yang diambil langsung dari jumlah transfer anda, besarnya berkisar antara 10-40 USD (tergantung bank)
  • Skrill/Moneybookers
    Skrill termasuk alat pembayaran yang instant. Anda harus punya account di www.skrill.com. Deposit juga bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit VISA/Master Card melalui Skrill. Prosesnya termasuk instant (hitungan jam)
  • Webmoney
    Silakan menuju halaman https://www.agea.com/index.ncre?page=online-deposit&method=DEPOSIT_BY_WEBMONEY apabila anda ingin deposit dana dengan WebMoney. Anda perlu memiliki sebuah account WebMoney, yang bisa dibuka di web site www.wmtransfer.com . Deposit dengan WebMoney adalah instant
  • E-dinar

2 komentar:

  1. mau tau dong cara tradingnya itu spt apa, udah punya streamster tapi masih bingung cara transaksinya, trus istilah2 juga masih banyak yg blm sy tau, mohon bantuannya

    BalasHapus